Makin Praktis, Ini Cara Erafone Ciptakan Cara Baru dalam Transaksi Pembelian Gadget
Thursday, May 31, 2018
Quote:
TS Juga Turut Dipersilahkan untuk Mencoba Layanan Ini
Kebetulan pada saat peluncuran layanan O2O ini kemarin, TS dipersilahkan untuk mencoba layanan ini loh GanSis. Lalu bagaimana kesannya? Sangat mudah! TS cukup mengunjungi situs resmi Erafone lalu mencari Gadget yang ingin dibeli, setelah itu TS diberikan opsi untuk memilih lokasi toko Erafone terdekat untuk mengambil pesanan. Ketika sudah berada di toko, TS hanya cukup memberikan tanda pengenal dan kode transaksi yang tertera di email, setelah itu Gadget sudah boleh dibawa pulang. Sangat mudah dan sangat berguna untuk GanSis yang jauh berada di kota-kota besar ketika menginginkan smartphone inceran namun memiliki masalah dengan jarak. Yang jelas layanan ini sangat praktis dan tentunya pasti.
Note: Sebelum itu GanSis harus diwajibkan register di website resmi Erafone terlebih dahulu.
Note: Sebelum itu GanSis harus diwajibkan register di website resmi Erafone terlebih dahulu.
O2O Erajaya Retail Group akan berfokus pada customer journey yang tujuan utamanya adalah memberikan kemudahan, kepraktisan dan kepastian bagi Konsumen. Omni Channel O2O ini merupakan terobosan baru dari Erajaya Group yang diharapkan dapat menjadi preferensi dan cara baru berbelanja bagi Konsumen di Indonesia.
"Konsep komunikasi O2O Erajaya Group mengusung tagar #PRAKTISITUGUE yang merepresentasikan gaya hidup Konsumen millennial yang mengutamakan kepraktisan dalam kehidupannya, termasuk dalam shopping journey. Pesatnya perkembangan teknologi informasi memudahkan konsumen untuk mencari tahu tentang yang ingin dibelinya melalui berbagai media, kapanpun dan di manapun. Serba praktis. Konsumen juga perlu kepastian mengenai produk yang dibelinya, baik mengenai ketersediaan, kualitas, maupun layanan purna jual. Karenanya kami memilih positioning 'Praktis dan Pasti' untuk Omni Channel O2O Erajaya Group," ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing Communications Director Erajaya Group.
"Konsep komunikasi O2O Erajaya Group mengusung tagar #PRAKTISITUGUE yang merepresentasikan gaya hidup Konsumen millennial yang mengutamakan kepraktisan dalam kehidupannya, termasuk dalam shopping journey. Pesatnya perkembangan teknologi informasi memudahkan konsumen untuk mencari tahu tentang yang ingin dibelinya melalui berbagai media, kapanpun dan di manapun. Serba praktis. Konsumen juga perlu kepastian mengenai produk yang dibelinya, baik mengenai ketersediaan, kualitas, maupun layanan purna jual. Karenanya kami memilih positioning 'Praktis dan Pasti' untuk Omni Channel O2O Erajaya Group," ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing Communications Director Erajaya Group.