6 Kartun Ilustrasi Ini Menggambarkan Kehidupan Abad 21 Sangat Memukul Perasaan!


KENYATAAN adalah fakta yang keras ketika bertemu, menghancurkan hati. Kita sebagai manusia memilikinya dalam darah kita untuk berlari sejauh mungkin dari kebenaran dan kenyataan. Kita harus menyeret diri untuk menghadapi kebenaran dan menganggapnya sebagai pil pahit yang harus ditelan. Realitas selalu tidak begitu cerah, tetapi selalu penuh duri. Kami menemukan kenyamanan dalam kebohongan dan merasakan ngeri dalam kebenaran. Ini karena kami selalu mencari cara yang lebih mudah dan mendapatkan kenyamanan dengan sia-sia. Tak satu pun dari kita ingin menghadapi kenyataan atau kebenaran kecuali memang perlu.

Berikut adalah 15 ilustrasi dari seniman yang berbeda yang menunjukkan sisi positif dari dunia yang kita hirup. Ini menarik energi negatif lebih dari yang positif. Satu sering dikritik sebelum salah satunya bertepuk tangan. Nah, ada banyak sifat buruk seperti itu yang berlaku, tetapi di sini ada beberapa dari mereka yang telah dibahas melalui gambar.


1. Untuk disebut kambing hitam, setiap saat.

Quote:


2. Ketika milenium frustrasi dalam hidup mereka dan menemukan hiburan di smartphone mereka.

Quote:



3. Ketika kita bisa menjadi dukungan satu sama lain.

Quote:



4. Untuk makanan untuk pikiran diperlukan untuk membuat pikiran tumbuh.

Quote:


 5. Saat memberi juga merupakan pamer.

Quote:


6.Ketika seorang putri mempertanyakan proses pemikiran ayahnya dan emosi ibunya setelah tumbuh dewasa.

Quote:


Ilustrasi-ilustrasi ini semuanya dari sedih hingga kasar. Kami berharap mereka berhasil mengubah pola pikir Anda menjadi lebih baik dan membawa perubahan di dunia ini. 

Sumber Karya Seni atau gambar : Bokifide



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel