Intip Menu MPASI ala Rachel Vennya untuk Xabiru

Siapa yang tak kenal dengan selebgram cantik satu ini? Istri dari Nicko Al-Hakim yang tengah membuka usaha rumah makan dan kecantikan. Selain sukses dengan usahanya tersebut, Rachel juga merupakan sosok ibu yang pandai masak dan mengurus anak. Kelahiran putra pertamanya Xabiru Oshe Al-Hakim membuat Rachel banyak belajar seputar dunia parenting.
Diintip dari Instagram pribadinya @rachevennya, ia kerap membagikan menu-menu Mpasi untuk Biru. Meski usianya belum genap enam bulan saat Mpasi, Biru Nampak tak sabar melahap makanan pertamanya. Tak ubahnya Biru, sang Ibu juga terlihat excited menyusun menu-menu Mpasi yang akan diberikan untuk Biru.
Berikut beberapa menu Mpasi yang sempat dibagikan Rachel di Instagram storynya 


Resep yang satu ini mirip sekali ya dengan pembuatan sop ayam. bahan-bahannya pun sebagian besar sama. karena ini Mpasi untuk si kecil, Rachel memilih bahan-bahan premium.



Nah, menu diatas bisa ibu coba di rumah. hanya membutuhkan wortel, tomat dan jeruk bayi yang dipuree atau dihaluskan menjadi satu, kemudian disaring agar lebih lembut. Mpasi ini cocok diberikan sebagai dessert hihi.

Jangan lupa untuk selalu mengenakan diaper pada anak saat disuapi, gunakan baby chair untuk mempermudah posisi duduk si kecil selama makan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel