4 Mobil Irit Berbahan Bakar Air Ini Jawaban Buat Mengirit BBM



Sebagai salah satu kebutuhan yang dahulunya adalah kebutuhan sekunder lalu kini berubah menjadi kebutuhan primer, mobil nampaknya semakin menjadi moda transportasi idola yang banyak dipilih masyarakat. Mobil yang ada saat ini memang masih menggunakan bahan bakar minyak bumi yang sebenarnya cukup dikhawatirkan bila penggunaan minyak bumi sebagai bahan bakar mobil tetap digunakan, karena akan membuat minyak bumi menjadi langka.

Karena itulah, inovasi mobil hybrid, mobil listrik, hingga mobil terbang terus dikembangkan oleh beberapa produsen mobil saat ini. Namun rupanya, ada satu jenis inovasi mobil yang masih belum banyak diketahui banyak orang, yaitu mobil berbahan bakar air atau hydrogen. Meski keberadaannya belum begitu populer, namun 4 mobil irit dengan bahan bakar air atau hydrogen ini nampaknya akan sangat membantu dalam inovasi mobil yang ramah lingkungan. Berikut ulasan selengkapnya.
 
 1. Honda FC Sport



Sebagai salah satu mobil yang menyedot cukup banyak perhatian saat ajang LA Auto Show, Honda FC Sport rupanya memang memiliki berbagai kualitas yang patut diacungi jempol. Hadir sebagai mobil berteknologi canggih dengan high power fuel cell stack lalu dilengkapi dengan baterai dan air atau hydrogen sebagai bahan bakarnya, jelas membuat Honda FC Sport sebagai mobil berbahan air yang sangat menarik.
 
 2. Jaguar C-XC



Belum banyak yang tahu kalau brand mobil yang banyak digandrungi pecinta mobil ini rupanya juga memiliki produk mobil berbahan bakar air atau hydrogen. Hadir dengan eksterior berwarna biru gelap yang nampak elegan, mobil ini menjelma sebagai mobil yang sangat ramah lingkungan dengan mesin nol emisi dan juga memiliki sitem aerodinamis yang cukup mewah.
 
 3. Ronn Motor Scorpion Roadster



Tak ada yang mengira kalau mobil mewah sekelas Ronn Motor Scorpion Roadster merupakan jenis mobil roadster yang memiliki desain mewah serta berbagai kecanggihan ini rupanya merupakan mobil ramah lingkungan karena berbahan bakar air atau hydrogen. Tak hanya itu, mobil ini bahkan juga diklaim memiliki sensasi yang ringan di setiap tarikannya.
 
4. H2 Racer



Siapa bilang kalau semua mobil balap atau mobil berkecepatan tinggi bahkan yang bisa memecahkan rekor hanya mobil berbahan bakar minyak bumi? Nyatanya, H2 Racer berhasil hadir sebagai satu-satunya mobil balap yang berkecepatan sangat luar biasa tinggi dengan mesin yang dirancang menggunakan bahan bakar air atau hydrogen.

Itulah deretan mobil-mobil irit yang ramah lingkungan karena berbahan bakar air. Meski bahan bakarnya sangat ternjangkau dan ramah lingkungan, tapi untuk membeli salah satu mobil di atas sepertinya harus merogoh kocek yang cukup dalam, ya.


Sumber: Kaskus: Tak Kalah Unik, 4 Mobil Irit Berbahan Bakar Air Ini Siap Unjuk Gigi



Sila mampir sin dulu gaaan :

- Begini 5 Cara Menghidupkan Mobil Tua yang Sudah Jarang Dipakai
Ihiy, 7 Mobil Pengantin Aneh Ini Tak Pengaruhi Keromatisan Para Pengantinnya
- Bikin Iri, 4 Selebriti Korea Selatan Ini Hadiahkan Staffnya Emas Hingga Mobil Mewah
- Jangan Galau Lagi Gan, Aplikasi Pencari Kendaraan yang Canggih Ini Manteb Dicoba
- CarriRo Delivery, Inovasi Mobil Mungil yang Bisa Antar Sushi Sendiri Gan




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel