Ini Rekomendasi 5 Pantai Terbaik untuk Dikunjungi Bulan Juli

Juli adalah bulan kedua untuk periode musim panas, bagi masyarakat bumi bagian utara bulan ini adalah musim terhangat. Namun untuk belahan bumi sebelah selatan, bulan Juli adalah musim terdingin.


Mengutip https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...ngi-bulan-juli, berikut adalah lima pantai di beberapa negara yang layak dikunjungi pada bulan Juli, terlepas dari apapun musimnya.


1. Bliss - Amerika Serikat
Quote:

Quote:


Siapa yang mengharuskan pantai itu identik dengan hamparan pasir, kehangatan, dan segala tetek bengek citra terkaannya? Pesisir pantai di kawasan Danau Tahoe, California akan meruntuhkan imajinasi keindahan dari sebuah pantai.

Terletak di ketinggian 1.829 meter di atas permukaan laut, tak mengeherankan jika pemandangan di sini didominasi oleh pinus dan beberapa pohon besar lainnya. Kontur pantai pun didominasi oleh bebatuan besar dan air dengan suhu sekitar 18 derajat celcius.

Bagi siapapun yang ingin merasakan suasana pantai non-mainstream, ada baiknya kunjungi Bliss.

2. Polignano a Mare - Italia
Quote:

Quote:


Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke Italia adalah mereka yang ingin memuaskan hasrat untuk makan, sejarah, kebudayaan. Jarang sekali yang sengaja ke Italia untuk mengunjungi kawasan pesisir.
Quote:


Jika Indonesia punya Pantai Lenggoksono di Kabupaten Malang, maka Afrika Selatan punya Mkambati. Kesamaannya adalah di kedua pantai itu ada sebuah air terjun, namun bedanya di Mkambati ukuran air terjunnya lebih besar dan susunan bebatuannya menambah kesan kolosal.
Quote:


Pantai Mkambati tidak bisa diakses lewat jalur darat karena jalurnya sangat terjal, seingga wisatawan yang ingin melihat pantai ini diharuskan menggunakan kano. Suasana petualangan terasa sangat kental di sini.

5. Amrum - Jerman
Quote:


Pantai Amrum adalah salah satu kawasan pantai berpasir terluas di Eropa, tak heran jika tempat ini lokasi favorit bagi para wisatawan. 

Tak hanya memanjakan dengan hamparan pasir, pantai juga menyajikan beberapa atraksi yang sayang untuk diabaikan seperti mercusuar, suasana pedesaan kaum Frisian, lokasi pengamatan burung, hingga beberapa tempat untuk bersantai. 

Minat ke salah satu pantai diatas? :bigkiss:travel:ngacir

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel