Kenalkan Budaya Indonesia Di Turki, Yuk Bantu Mewujudkannya!



Assalamuallaikum Wr.Wb




Halo Agan Sista! kali ini saya bukan mau beropini tapi kali ini saya mau Share tentang mimpi Komunitas Muhibah Angklung yang ingin memperkenalkan budaya Indonesia di Istanbul, Turki. Sebelumnya saya ingin memberitahu kalau saya bukan anggota dari Komunitas tersebut dan sama sekali tidak memiliki hubungan dengan komunitas tersebut, hanya saja karena saya pribadi cinta akan budaya Indonesia, yang kini dapat kita lihat budaya Indonesia makin dilupakan oleh kaum muda. Karena itu saya ingin Budaya indonesia selalu dilestarikan, dan saya ingin sekali berdonasi ke komunitas muhibah angklung namun karena saya hanya seorang siswa yang tidak memiliki penghasilan maka saya tidak dapat membantu secara finansial, mungkin dengan saya Sharing di Kaskus ini akan ada Agan Sista yang memiliki rezeki lebih untuk berdonasi. 


Nah saya tau tentang hal ini saat saya sedang berselancar di Youtube dan melihat video yang berjudul BANTU KAMI WUJUDKAN FLASH MOB ANGKLUNG DI ISTANBUL, dan ini videonya GanSis >


Spoiler for Videonya:



Dan selain itu Muhibah Angklung juga pernah memperkenalkan Budaya Indonesia dengan cara Flash Mob diberbagai tempat seperti di Australia, bandung, dan berbagai tempat lainnya. Ini Gan Videonya >


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


Nah gan Jadi bagaimana? maukah Agan Sista Berdonasi untuk melestarikan budaya kita? YUK KLIK!!!






:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel