Mau jajal main bola bareng Andik Vermansyah? Bisa kok gan!



Siapa yang tak kenal dia?? Andik Vermansyah adalah Salah satu pemain sepak bola timnas Indonesia. Gelandang penyerang ini bisa dibilang memiliki karir yang sangat sukses dibidangnya. Awal karirnya dimulai dari tim dalam negeri yaitu tim sepak bola Persibaya namun sekarang dia tengah membela tim asal luar yaitu Tim Selangor FA asal negara Malaysia.

Andik yang memiliki kecepatan dan juga kontrol bola yang bagus, ternyata telah diakui oleh para pemain bola dunia. Bahkan Tim Inter Milan pernah mengakui kehebatannya juga. Kejadian yang paling bisa di ingat adalah saat pertandingan persahabatan antara LA Galaxy vs Indonesia All Star di Stadion Glora Bung Karno Jakarta, saat pertandingan selesai David Beckham yang bertanding untuk LA Galaxy mau bertukar jersey dengan Andik.

Quote:


Main Bola bareng Andik Vermansyah!

Buat agan yang nge fans sama Andik ternyat bisa ketemu dan bisa main bola bareng doi loh gan? Kok bisa?? Ya bisa dong gan, Caranya gampang kok, agan cuma perlu Download game Arena Of Valor terus jangan lupa Update mode Football Fevernya, Gak gede kok gan! Nantinya agan bisa nyobain maen bola di dalam game moba, gameplay yang satu ini seru banget deh gan!

Quote:


Quote:


Nah buat agan yang bingung mau download gamenya dimana nih ane kasih linknya:
Quote:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel