PT HPM juga meminta agar konsumen yang mobilnya teridentifikasi dan belum melakukan Product Update (PUD) untuk segera melakukan penggantian komponen di diler resmi Honda. Selain itu, PT HPM juga disebut telah mengirimkan pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi ke alamat atau nomor telpon terakhir yang terdaftar melalui surat dan SMS.
Sementara informasi mengenai kampanye ini dan kendaraan yang teridentifikasi juga dapat dilihat pada link [url]https://www.honda-indonesia.com.[/url] Untuk teknis pelaksanaan dan kelancaran proses perbaikan, konsumen dapat menghubungi atau datang langsung ke diler resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya, atau menghubungi Honda Customer Care di 0-800-11-22-789 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jum'at, pukul 09.00-17.00 WIB.

Kampanye PUD untuk Inflator Airbag ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya keadaan dimana airbag mungkin mengembang secara berlebih (over deployment) akibat tekanan gas yang berlebihan dalam komponen Inflator Airbag, sehingga berpotensi mengakibatkan cedera serius dan/atau kematian pengemudi dan/atau penumpang depan pada saat terjadi kecelakaan.
Adapun kampanye PUD Inflator Airbag merupakan bagian dari program yang telah berjalan sejak Mei 2013, yang terdiri dari Honda Civic keluaran 2001 – 2011, Honda Stream (2002 – 2006), Honda CR-V (2002 – 2012), Honda Accord (2003 – 2013), Honda City (2004 – 2013), Honda Jazz (2004 – 2014), Honda Odyssey (2004 – 2008), Honda Freed (2009 – 2013) dan Honda Brio (2013 – 2014).
Marketing and After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy, mengatakan kampanye ini merupakan bagian dari upaya pihaknya untuk selalu memastikan kendaraannya berada pada standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi.
