Pesona GirlPower Sepakbola Pertama di Russia



Sepak bola adalah olahraga yang pada umumnya digandrungi dan disukai oleh laki laki dan sudah dimainkan oleh mereka, Penonton sudah terbiasa dengan aksi mereka di lapangan hijau, tapi bagaimana kalo gak hanya pria tapi para wanita yang melakukan nya para pemain dengan sekumpulan perempuan cantik dari Russia ini berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda beda.
Saat ini di Rusia lagi demam demam nya euforia sepak bola, berbagai negara semua nyq datang untuk menyaksikan pesta terbesar ini, namun jauh di kota Moskow ada sebuah komunitas sepak bola perempuan pertama yang bisa menarik perhatian masyarakat disana hingga ke internasional,mereka biasa disebut dengan GirlPower. Sekumpulan perempuan yang menjadikan sepak bola menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

Seperti apa sih GirlPower ini kenalan lebih dekat lagi dengan mereka yuk, sebagai olahraga yang bisa dilakukan pria ternyata nggak lantas bisa diterima begitu saja di Russia, oleh karna itu sekelompok wanita membentuk tim sepakbola dan menunjukkan bahwa mereka juga bisa bermain dengan sepak bola, Bagaimana GirlPower ini bisa terbentuk??


Quote:


Quote:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel