[TANYA] Belum mulai kerja udah ttd kontrak, Apakah bisa dibatalin ?

Dear Agan2 Master Hukum,

Ane mau tanya soal kondisi yang ane hadapi dalam dunia kerja.
Ane sekarang kerja diperusahaan A dan dapet info lowongan dari perusahaan B.
Ane dah melewati proses interview di perusahaan B dan sudah menandatangani surat perjanjian kerja dengan perusahaan B.
Tapi ketika kemudian ane ajuin surat resign di perusahaan A, ane ditawarin yang lebih baik gan dari tawaran perusahaan B.
Dan sekarang ane kepikiran untuk ngebatalin surat perjanjian kerja dengan perusahaan B dan nerima untuk tetap di perusahaan A.

Yang mau ane tanyakan gan, kalo kita sudah tandatangan surat perjanjian kerja itu bisa dibatalkan ga ya? Didepan hukum bagaimana? Ane bisa dituntut ga ya kalo ngebatalin?
Trims atas bantuan sarannya gan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel