Terpisah selama 20 tahun, wanita ini akhirnya dipertemukan kembali dengan ayahnya!



Prihatin dengan kondisi seorang pria tunawisma bernama Ray Bryant yang biasa tidur di jalanan dan bangunan kosong, Lisa Hicks dan Lindsey Kelly memutuskan untuk menggalang dana untuk memberikan tempat tinggal yang layak bagi pria tersebut. Tanpa mereka ketahui, anak perempuan Ray yang bernama Annie Bryant yang tinggal di Devon, melihat postingan penggalangan dana mereka dan mengirimkan komentar yang isinya "That's my dad I've never met him before but I hope you achieve what he needs thanks for your help to get him a warm home xx" (Dia ayah saya, kami tidak pernah bertemu tapi saya harap kalian berhasil mendapatkan apa yang dia butuhkan. Terima kasih atas bantuan kalian untuk mencarikan tempat tinggal untuknya.) Lisa dan Lindsey pun langsung tersentuh dengan komentar ini dan mereka pun menyambungkan Ray dengan anaknya Annie lewat telepon agar mereka dapat berbincang. Saat diajak bicara oleh anaknya lewat telepon, Ray mengaku ia begitu terkejut dan tidak dapat berkata apa-apa. "It's been twenty years since I've spoken to my youngest one. So overwhelmed, so overwhelmed!" (Sudah 20 tahun sejak saya bicara dengan anak bungsu saya. Saya merasa kewalahan!) ujarnya sambil menitikkan air mata. Mendengar suara ayahnya yang terdengar sedih, Annie pun menjawab "Oh please Dad, don't cry. Love you." (Jangan menangis, Ayah. Aku masih sayang Ayah.)
 



Ray terpisah dari keluarganya karena kebiasaannya memakai narkoba. Setelah tertangkap sedang mencuri, ia pun ditahan dan dijebloskan ke penjara. Setelah bebas, ia hilang kontak dengan keluarganya karena mereka telah berpindah alamat. Sejak saat itu, ia pun terpaksa bertahan hidup tanpa memiliki tempat tinggal. Terakhir kali Ray bertemu anaknya Annie, ia masih bayi sehingga ia tidak ingat sama sekali dengan ayahnya. 

11 hari setelah percakapan singkat mereka di telepon, mereka pun akhirnya akan segera bertemu. Lisa dan Lindsey telah bersepakat dengan Annie untuk bertemu di stasiun kereta Waterloo. Tetapi mereka tidak memberi tahu Ray hingga hari H. Mereka ingin memberikan kejutan untuknya. Saat yang ditunggu-tunggu pun tiba. Ray dan Annie akhirnya bertemu. Ini pertama kali Annie melihat langsung ayahnya. "You're much taller than I expected." (Kau lebih tinggi dari yang kukira.) ujarnya. Mereka berpelukan dan duduk di sebuah kafe kecil di stasiun. Pertemuan mereka begitu manis meskipun sedikit canggung. Saat duduk bersebelahan, terlihat kemiripan di antara dua wajah mereka. Langsung saja, saksikan sendiri videonya!

Spoiler for Siap-siap nangis, gan!:


Bagaimana, gan? Menyentuh sekali bukan pertemuan mereka? Untuk agan-agan yang masih beruntung dan masih bersama ayahnya, jangan disia-siakan, gan... Lihat betapa bahagianya Annie bertemu kembali dengan ayahnya... Betul kata pepatah bahwa kadang kita tidak sadar betapa berharganya sesuatu yang kita miliki hingga akhirnya hal tersebut diambil dari kita. Sekian dari saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel