Cara Ampuh Mengatasi Tindakan Blokir Instagram Terbaru

Aktifitas spam dapat menyebabkan akun Instagram muncul tindakan di blokir. Sama halnya seperti Facebook dimana jika melakukan aktifitas spam seperti menyukai status secara belebihan (Like) dan berkomentar atau memposting banyak dalam waktu yang singkat maka akun kamu akan ditandai sebagai spam, alhasil Facebook juga akan melakukan tindakan blokir kepada akun Facebook.



Biasanya jika mendapatkan pesan "Tindakan Blokir" akun Instagram tidak bisa digunakan untuk menyukai (Like), berkomentar, maupun mengikuti seseorang. Tentu fenomena ini membuat pemilik akun Instagram panik, karena akunya tidak dapat berfungsi dengan benar, namun tenang, karena munculnya pembatasan aktifitas Instagram hanyalah bersifat sementara (Tindakan hanya diblokir untuk sementara waktu).

Seperti yang saya bilang tadi, munculnya pesan akun Instagram tindakan blokir adalah pengguna akun melakukan aktifitas seperti menyukai (like), berkomentar, mengikuti seseorang dalam waktu yang sangat singkat, misalnya istilah bom-like, follow4follow, dan lain lain. Tentunya tindakan tersebut akan membuat akun Instagram akan terblokir untuk sementar waktu.

Namun jika kamu tidak merasa melakukan aktifitas SPAM dan mendapatkan pesan "Tindakan Blokir" masalah tersebut dapat diselesaikan atau diatasi dengan mudah tanpa harus menunggu. Umumnya jika kamu melakukan kesalahan (SPAM) akun akan diblokir dalam kurun waktu 3-7 hari, tergantung tindakan spam, namun jika tidak merasa melakukan aktifitas spam bisa diatas dengan berikut adalah;

Untuk tutorial silangkah baca di...
[url]https://www.nafaskuda.club/2018/08/cara-ampuh-mengatasi-tindakan-blokir.html[/url]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel