Cara Penumpang Ini Memasukin Kopernya Bikin Tepuk Jidat!

GIF
Ketika mau naik pesawat, pastinya agan akan diberikan berbagai banyak macam prosedur dan harus dijalani satu per satu. itu pun tak terkecuali dengan mengurusi barang bawaan yang akan dititipkan pada bagasi ataupun kabin pesawat sana. hal tersebut pastinya bikin ribet apalagi kalau membawa banyak barang dalam koper tersebut dan eh taunya. setelah naik pesawat. barang bawaan yang ingin dititipkan pada bagasi pesawat tidak muat dan mau tak mau membuat kita secara terpaksa untuk mendorongnya sampai bisa. 



Nah, hal inilah yang berlaku pada seorang pria yang dimana membuat peristiwa yang lucu dan menarik banyak warga net memenuhi komentar yang ada di salah satu video instagram. video instagram tersebut menampilkan sosok pria yang merupakan salah satu penumpang pesawat yang ingin menikmati layanan pesawat tersebut, kesulitan menempatkan koper miliknya.



Ketika penumpang lain sudah duduk tenang, pria ini masih sibuk mendorong kopernya ke dalam tempat khusus meletakkan tas di kabin pesawat. yang lucunya adalah ketika si pria ini mencoba dengan keras untuk memasukkan kopernya. padahal hal yang membuat barang bawaannya tidak bisa masuk ke bagasi adalah posisi meletakkannya yang salah. 



Namun, tak lama kemudian setelah warga yang duduk di sekitar tempat duduk memanggil seorang pramugari untuk membantunya memasukkan tas tersebut. pramugari tersebut lalu mengarahkan si pria untuk meletakkan posisi barang bawaannya dengan benar. dan yah, pada akhirnya pria tersebut dapat memasukkan barang bawaannya dengan benar. namun, hal ini tetap saja mengundang candaan dan menjadi hiburan untuk warga net yang menontonnya. menurut agan bagaimana?



Berikut adalah foto lebih lengkapnya "bagaimana si pria ini berusaha mendorong keras kopernya agar bisa masuk ke bagasi pesawat!":


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel