Erick Thohir: Ibu-Ibu Sudah Merasakan Keringanan Perekonomian Keluarga

KETUA Tim Sukses Pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, Jumat (16/11), menghadiri Deklarasi Perempuan Indonesia untuk Jokowi-Amin (P-IJMA) Daerah Istimewa Yogyakarta. Deklarasi ini digelar di Plaza Ngasem, yang dahulu dikenal sebagai Pasar Burung, Ngasem, di Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Jumat.

Ketua Panitia, MY Esti Wijayanti, mengatakan, mereka ini berasal dari berbagai komponen perempuan baik dari berbagai profesi maupun berbagai golongan.




Quote:



Ia mengatakan, untuk menjaga NKRI yang di dalamnya termasuk pula Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika, maka tidak ada pilihan lain untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin.


Quote:



Menyinggung pilihan tempat di Plaza Ngasem, Esti menjelaskan, tempat ini merepresentasikan kesederhanaan, guyub rukun, dan tempat ekonomi rakyat bergulir, serta berdekatan dengan Keraton Yogyakarta.

Sementara itu, Erick Thohir mengapresiasi langkah ibu-ibu untuk ikut memenangkan Jokowi-Amin. Menurut dia, ibu-ibu termasuk kelommpok masyarakat yang tidak mudah dipolitisasi, tetapi akan menentukan pilihannya sesuai dengan nuraninya.


Quote:



Ia kemudian mengemukakan, pemerintahan yang sedang berjalan sekarang ini sudah banyak berbuat misalnya dengan menerbitkan kartu pintar dan kartu sehat yang telah berhasil mengurangi beban ekonomi pengeluaran mereka yang berarti pula akan menaikkan kesejahteraan.

Menurut dia, Yogyakarta memiliki arti yang cukup penting, karena di tempat ini industri kreatif berkembang demikian pula pariwisata.


Quote:




Spoiler for Sumber:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel