Hati-hati beli akun grabcar/gocar (share)


Thread pertama di tahun Kaskus yang ke -19 :wowcantik
Quote:

[/Spoiler=Pembukaan] Bukan rahasia lagi jual beli akun aplikasi transportasi online di negara kita , banyak sekali driver yang membeli maupun menjual akun ,hal ini bisa terjadi karena banyak faktor yang menyebabkan terjadinya jual beli akun ,dan disini ane tidak menjabarkan faktor nya ,dikarenakan banyak sekali dan ane disini ane sedikit share kejadian ane ketika membeli akun. Di simak ya gan/sist :D [/SPOILER]

Senin 8-10-2018 Awal cerita
Quote:


Selasa 9-10-2018
Quote:


Rabu 10-10-2018
Quote:


Kamis 11-10-2018
Quote:


Jum'at 12-10-2018
Quote:


Sabtu 13-10-2018
Quote:


Rabu 17-10-2018
Quote:


Kamis 18-10-2018 Hingga hari ini ane bikin thread sudah tidak ada kejelasan ataupun niat baik untuk mengembalikan uang , ane selalu fositif thinking mungkin emang si penjual bener-bener butuh uang tapi setelah ane coba cek ATM punya si penjual ATM tertelan dan ternyata si penjual sudah melaporkan ke cs BCA bahwa ATM doi ilang , disini saya mulai emosi dan coba kontak doi dan emang bener doi udah gak ada niat baik buat balikin uang ane alias udah nipu .

Spoiler for penutup:


Spoiler for barbuk ss chat supaya gak di sangka hoax:

Wassalam
Selamat menikmati malam panjang di malam Minggu :beer: :salaman
:rate5 :rate5 :rate5
:cendolbig :cendolbig :cendolbig :cendolbig

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel