NGERI BRO...!!!! Gadis Ini Ancam Pacarnya Pakai Parang Jika Menolak Berhubungan Intim



Kita semua mengetahui bahwa menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih harusnya saling menyayangi dan melindungi. Namun, bila pasangan kita malah menyakiti dan mengancam akan melukai kita, tentunya akan sangat berbahaya dan hubungan tersebut tidak dapat dipertahankan lagi.

Seperti yang dilakukan oleh seorang gadis bernama Samantha Ray Mears yang dilaporkan oleh kekasihnya karena melakukan ancaman kekerasan dan ancaman pembunuhan. Pasalnya Samantha menodongkan parang ke arahnya jika menolak berhubungan intim.

Menurut kronologinya, saat itu Samantha menerobos masuk ke rumah pacarnya saat sang pacar tak berada di rumah. Sesampainya di rumah, pria itu langsung ditodongkan parang oleh Samantha. Gadis itu kemudian menyuruh pacarnya untuk membuka semua pakaian dan berbaring di kasur.



Pria itu pun tak bisa berbuat apa-apa dan hanya menurut saja kepada Samantha. Lalu kemudian mereka berhubungan intim sambil Samantha menodongkan parang kepadanya.
Saat sang pria ingin berhenti, Samantha menolak dan menggigit lengan sang pria.

Namun ketika pemerkosaan itu sudah selesai, Samantha masih saja menodongkan parang. Takut terjadi apa-apa, korban pun berlari ke luar rumah sambil mengambil beberapa foto Samantha untuk barang bukti. Sesampainya di luar, korban langsung menelopon layanan darurat 911.

Saat ditangkap polisi, ternyata Samantha pernah memiliki riwayat kekerasan di masa lalu. Ia pernah menjambak dan memukul pacarnya 7 tahun lalu.




Gadis Ini Ancam Pacarnya Pakai Parang Jika Tolak Berhubungan Intim

kucing dikek'i gerih, yo kari ngulu...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel