Mudik Lewat Cirebon Jangan Lupa Mampir Ke Sentra Batik Trusmi

http://bit.ly/2EI4uq2

...

http://bit.ly/2EI4uq2

1024

1024

KASKUS

http://bit.ly/2WJNGpV

51

244

http://bit.ly/2XlszKY

profile-picture
Mudik Lewat Cirebon Jangan Lupa Mampir Ke Sentra Batik Trusmi

CIREBON - Mudik adalah salah satu ritual yang wajib bagi sebagian orang, khususnya bagi  perantau dan jauh dari kampung halaman, serta biasanya musim mudik ini terjadi pada hari-hari libur panjang.

Seperti libur menjelang hari raya misalnya, ada yang mudik menggunakan transportasi darat, laut bahkan udara. Ada juga yang mudik menggunakan kendaraan umum seperti Bus atau kereta ada juga yang rela menempuh perjalanan jauh dengan menggunakan kendaraan pribadi baik menggunkan kendaraan roda empat atau roda dua.

 Bagi yang berlangganan mudik menggunakan kendaraan pribadi tentu harus memiliki persiapan yang matang. terlebih lagi jika mengajak anak-anak tentu harus dipersiapkan sebaik mungkin demi kenyamanan dan ke amanan si kecil.

Sebelum melakukan perjalanan jarak jauh, alangkah baiknya memperkenalkan kepada anak seputar mudik, prepare jauh-jauh hari, siapkan barang keperluan anak, sedia P3K didalam kendaraan, dan Gunakan Car seat.

Mudik keluar kota bukanlah perjalanan yang ringan bagi anak, belasan kilometer yang harus ditempuh mengharuskan anda untuk selalu memastikan si kecil nyaman sepanjang perjalanan. Untuk perjalan jauh duduk di kursi biasa atau mobil mungkin akan menjadi hal yang sulit bagi anak, apalagi jika anak anda terbilang mudah rewel.

Bagi yang tidak sengaja lupa membawa oleh-oleh untuk sanak keluarga tercinta jika melewati jalur pantura cirebon di rest area 400 km dari tol plumbon bisa membeli berbagai aneka oleh-oleh lengkap khas cirebon dari BT Batik Trusmi.

"Kalau ingin mencari oleh-oleh seperti makanan khas Cirebon, juga bisa dengan mudah menemukannya di sini. Kata Sally Geovani bae, owner BT Trusmi.

Lanjut Sally, di Sentra Batik Trusmi, semua ada mulai dari kerupuk sampai sirup bisa langsung temui di Sentra Batik Trusmi.

"bagi kamu yang terbiasa membeli oleh-oleh setelah liburan akan sangat dimanjakan selama berada di Sentra Batik Trusmi. Selain menjadi pusat perbelanjaan oleh-oleh yang lengkap di sini juga tersedia restoran yang menyajikan menu-menu khas Cirebon, "katanya. (abr)

Sumber : Portal Jabar

Hari ini 18:25

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!



SILAKAN KLIK DI SINI UNTUK ARTIKEL ASLINYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel