???? Mengapa Bisa Ada Homoseksual ? Kenali Tandanya Lebih Dalam Gan!

???? Mengapa Bisa Ada Homoseksual ? Kenali Tandanya Lebih Dalam Gan!
emoticon-Request
Hai agan dan sista, kembali lagi di thread sederhana ane ini, kali ini ane mau share beberapa tanda kelainan seksual yang ane ambil dan simpulkan dari beberapa sumber, apakah salah satu tanda dibawah ini yang agan punya makanya kita kenali dulu dengan seksama
...
???? Mengapa Bisa Ada Homoseksual ? Kenali Tandanya Lebih Dalam Gan!
emoticon-Request
Hai agan dan sista, kembali lagi di thread sederhana ane ini, kali ini ane mau share beberapa tanda kelainan seksual yang ane ambil dan simpulkan dari beberapa sumber, apakah salah satu tanda dibawah ini yang agan punya makanya kita kenali dulu dengan seksamaemoticon-Ngakak (S) . Dan untuk sista yang mau baca monggo ane juga mengizinkan kok emoticon-Wowcantik

Okay tanpa banyak cincang langsung disimak saja ya tandanya yang sudah disimpulkan sebagai berikut:

Punya Tubuh Atletis

Spoiler for Atletis:

Gay biasanya punya tubuh yang atletis, berotot dan macho. Bagi mereka otot yang timbul ditubuh sama seperti wanita yang menonjolkan payudaranya. Semakin kencang dan besar otot-otot mereka, ia akan percaya diri.

Aroma Badan

Spoiler for :

Aroma disini bukan wangi kembang, bila ada gay wangi kembang besar kemungkinan dia habis main dengan tukang kembang. Tubuh gay memiliki wangi parfum yang eksotik, keringatnya bagaikan setetes parfum armani mahal. Bagi mereka wangi adalah segalanya, ya tentu untuk menarik pasangan sesama jenisnya.

Teduh Parasnya

Spoiler for :

Biasanya gay memiliki paras yang teduh. Wajahnya terdapat pepohonan yang rindang, bila kita melihat dirinya seakan dia tak pernah punya beban masalah. Sorot matanya tajam, seakan matanya berbicara, inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi gay untuk menarik perhatian serta meluluh lantahkan pasangannya.

Suka Belanja

Spoiler for :

Belanja sudah menjadi hal rutin selain fitnes, berbagai pakaian bermerk dia punya. Bagi gay yang pas-pasan biasanya hobi nongkrong di pasar uler, taman puring atau dimana saja untuk mencari koleksi terbaik musim ini, semua itu demi menjadi yang terbaik dihadapan pasangannya.

Pandai Bicara

Spoiler for :

Bila gay menemukan pasangannya ia akan pandai bicara, ibarat benda ia seperti koran yang selalu memuat berita aktual seputar bangsa ini. Bila kehabisan topik ia akan mengomentari fisik anda, hati-hati ini adalah awal dia menilai sebuah benda dibalik celana dalam anda.

Tatapan dan Colekannya

Spoiler for :

Gay akan selalu berkelakuan ekstrim, ketika melihat pria yang ia sukai. Dia akan menatap tajam dan langsung tertuju pada pantat. Gay paling suka menatap bokong korban, bokong yang berisi adalah hal yang paling mereka sukai. Ibarat cowok normal melihat dada wanita. Ketika berada dekat dengan korban ia suka mencolek bokong, bokong sesama jenisnya dan sering kali berucap "hai gay's".

Perilakunya

Spoiler for :

Jika mahkluk seperti ini sudah merasa nyaman didekat anda, dia akan berubah menjadi lembut, halus dan suka menyilangkan kakinya ketika duduk berdua dengan anda. Jarak anda dan dia menjadi hanya 1cm saja, siap-siap anda mendapatkan perlakuan khusus darinya. Seperti di belai lembut dan dimanjakan, terlebih jika dia sudah menaruh begitu besar kasih sayangnya kepada anda, dia tak segan mengecup kening anda sekalipun ditempat terbuka.

Lebih Suka Menyendiri

Spoiler for :

Faktor lingkungan tak luput dari yang mempengaruhi perilaku gay. Kebanyakan mereka lebih suka menyendiri istilah zaman sekarangnya adalah No Life (NOLEP), ya mereka jarang berinteraksi dengan dunia luar dan sesekali keluar pun mereka lebih suka bergaul dengan kaum yang sama dengan mereka. Selain itu juga mereka suka tempat yang remang dan sedikit musik jazz.

Sekian dari ane, mohon maaf klo threadnya berantakan emoticon-Betty (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Bata (L)

SILAKAN KLIK DI SINI UNTUK ARTIKEL ASLINYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel