Chatting dibayar Rupiah

Selamat Siang Sore dan Malam Kaskus Lovers. Selamat datang di trit...
Selamat Siang Sore dan Malam Kaskus Lovers. Selamat datang di trit KASKUS
ane

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Berhubung ane hari ini genap berusia 3x tahun. maka ane akan mempersembahkan trit pertama buat kaskus.

gimana kabar kalian? smoga sehat selalu. dikesempatan kali ini ane mau share sekali lagi aplikasi chatting yang bisa agan sista gunakan. apalagi dengan chatting bisa menghasilkan uang.

Sudah bukan hal yang asing lagi, jika perkembangan handphone yang tadinya hanya sekedar alat komunikasi sekarang sudah berevolusi menjadi alat serbaguna, bahkan bisa digunakan untuk bekerja dan menghasilkan uang yang jumlahnya, bisa dibilang lumayan.

Mungkin Gansis penasaran bagaimana caranya, hanya chatting menggunakan smartphone dibayar.

sebelum ke pokok pembahasan, ts akan mengenalkan dan menjelaskan dulu fitur yang tersemat dalam aplikasi ini.

aplikasi apa ya?
seperti di trit agan nichi07 sebelumnya,
cek disini
dan sista anita.sutanty ini tritnya ane juga akan membahas apalikasi Bian.Id

Spoiler for bian.id:

Apa itu Bian.id?
Bian.id aplikasi chatting yang dikembangkan oleh anak Indonesia dan juga kaskuser bernama Bian Dinnurjanmelalui pengembang bianity production. Aplikasi ini dapat di download di playstore. Bian.id dirilis di PS sejak 8 oktober 2018. dan sekarang sudah berada di versi 10 dan akan terus ditingkatkan untuk mempermudah bagi para penggunanya.

Tampilan Awalnya gimana?

Spoiler for tampilan awal:


menurut ts, tampilan awalnya sederhana dan simple. begitu kita mulai membuka aplikasinya, sama seperti aplikasi chatt lainnya, kita akan disuguhkan pilihan berupa masuk, daftar dan masuk sebagai penonton.

Cara daftar.

Spoiler for daftar:


saat berada di halaman antar muka aplikasi, kalian klik daftar. kmudian akan disuguhkan form2 isian, sama seperti aplikasi chatt lainnya. kemudian klik daftar, maka kalian sudah bisa masuk ke room di aplikasi bian. mulai deh chatting dan seru2an di room.

Fitur-fitur apa yang ada di bian?

Spoiler for awal:


Saat sudah masuk ke aplikasi chatting, kita akan otomatis masuk ke dalam room viper. di room ini kita seperti bermain dengan aplikasi lama Mirc ataupun Camfrog. karena di room ini kita akan melihat bot, kuis dan chattingan user lain. disini juga tersedia beberapa fitur umum. seperti:

Menu

Spoiler for menu:


terdapat beberapa pengaturan atau pilihan di button menu.
1. Keluar : ini untuk agan/sista log out aplikasi.
2. Beranda : untuk merefresh halaman atau room chat
3. Bantuan : Petunjuk penggunaan.
4. Riwayat : chatingan room yang belum sempat kita lihat.Spoiler for riwayat: Chatting dibayar Rupiah
5. Tema : Settingan background aplikasi. kita bisa personalisasikan sesuai keinginan kita.
6. Profil : Pengaturan info dan edit profil kita. kita juga bisa lihag profil user lain di menu daftar user.

Spoiler for profil:


seperti aplikasi yg lain, bian.id juga menyediakan emoticon. bahkan terbilang unik. emoticon bergerak dan lucu seperti emoticon kaskus.ane juga akan memberikan informasi, bagi gansis yang paham membuat emoticon atau sticker khusus untuk bian.id ini, akan diberikan imbalan 500rbu per 30 sampai 50 sticker( mohon dikoreksi jika ane salah owner) emoticon-Big Grin jika owner senang dengan sticker yang gansis buat, kerja sama bisa diperpanjang.

Cek Poin

Spoiler for poin:


Fitur dengan lambang + ini berfungsi untuk melihat poin yang sudah agan/sista dan user lain kumpulkan. poin ini dihasilkan dari kita menjawab kuis.

Play and Pouse.
menariknya, aplikasi bian disematkan pula pilihan untuk play musik yang disediakan oleh server. jadi chatting kita berasa lebih seru dan kita bisa request lagu kesukaan kita kepada momod room.

Speaker.
Ini adalah fitur pengaturan volume music.

Itulah beberapa fitur yang disematkan oleh aplikasi bian.id tersebut.

Lalu menghasilkan uangnya dari mana gan?

Nah, di trit agan nichi dan sista tanty, mereka sudah sedikit menjelaskan tentang cara menghasilkan poin. kita sebagai user diwajibkan menjawab kuis yang disediakan di dalam room. tentunya adu kecepatan dan ingatan dengan user lain. jika kita terlebih dahulu menjawab, maka imbalan poinnya dari 25 rupiah sampai 100ribu rupiah tergantung kebijakan owner. umumnya poin 25, 50, dan 100 rupiah. tapi jangan berkecil hati, karena akan ada jackpot yang nilai nya tidak tentu. dari 500 rupiah sampai dengan 50 ribu rupiah. dari jackpot inilah kita bisa cepat mengumpulkan poin.

terus menukar poinnya gimana?

Saat trit ini meluncur, kebijakannya adalah. setiap user harus mengumpulkan minimal 100rbu poin dalam jangka waktu seminggu. jika dalam seminggu belum mencapai 100rbu, maka poin akan hangus. Ts sendiri hanya butuh waktu 2 hari untuk mengumpulkan 100 rbu. ingat, semua tergantung kecepatan, koneksi dan keberuntungan agan/sista dalam menjawab kuis.
jika sudah seminggu, kita bisa mengikuti user lain untuk proses penukaran poin dengan uang atau pulsa. proses nya dilakukan di grup whatsapp yang disediakan oleh owner bian.id.

Spoiler for tukar poin:

Alhamdulillah ts dan beberapa kaskuser disini sudah merasakan uang yang dihasilkan dari aplikasi chatting ini.

Selain itu, nanti di lebaran yang kedua, owner akan mengadakan Give Away berupa hp oddO F11 baru.
Bagi user yang mampu jadi yang pertama memperoleh poin total 500.000 dalam 3 hari, maka berhak memperoleh hp tersebut tanpa ongkos kirim lho.. kalaupun tidak bisa mencapai 500ribu, poin tetap bisa diuangkan atau ditukar dengan pulsa. dengan catatan poin minimal 100 ribu.
Cukup menarik bukan dibanding GA di yutup atau instagram?

Spoiler for image:

Tujuan ts buat trit ini apa? apa karena akan diberikan poin 25k oleh owner?
Dengan Bangga TS menjawab Tidak.
Sekali lagi, ini adalah bentuk rasa terima kasih ane ke kaskus di hari brojol ane. wkwkwk
[spoiler=ucapan]Chatting dibayar Rupiah

Terima kasih buat agan dan sista semua. jgn lupa share, komen dan rate 5

SILAKAN KLIK DI SINI UNTUK ARTIKEL ASLINYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel