Demi Laris, Teriakan Emak Khas Penjual Gorengan Ini Bikin Satu RT Kumpul

GIF
Semua pedagang pastinya pengen bisnisnya laris manis. para pedagang berjuang untuk mendapatkan rezeki demi memenuhi kebutuhannya sehari-hari. nah, itulah seorang emak yang bisa menginspiran banyak pedagang terutama agan yang pengen cari inspirasi. salah satu hal yang seperti kita ketahui adalah bahwa produk yang laris manis ditentukan juga oleh aspek promosi. jika promosi yang tidak unik maka jualan juga tidak akan laku dan sebaliknya jika promosinya unik maka jualan juga akan laku dan menarik banyak perhatian dari warga sekitar untuk membeli barang dagangan.

salah satunya adalah seperti video emak ini yang menampilkan gimana menariknya promosi yang dia gunakan untuk bisa mendapatkan rezeki. videonya diunggah ke Instagram oleh akun @ketoprak_jowo berikut ini. dalam video tersebut tampak agan akan melihat seorang penjual barang dagangan yang mempromosikan dagangannya dengan cara berteriak keras. hal tersebut menimbulkan berbagai perhatian dari warga sekitar untuk melihat barang dagangan si emak ini.

Diketahui juga suara emak ini begitu cukup unik dan agak kencang. hal ini juga justru membuat seorang wanita yang didekatnya harus menutupi telinga anaknya. mungkin, hal ini wanita lakukan tersebut adalah untuk mencegah hal-hal yang nantinya bisa membuat anaknya ketakutan mendengar suara tersebut :D.

Maskan atau barang dagangan yang penjual emak ini berupa di antaranya donat, pastel, pisang goreng, tape goreng, kue cucur dan yang lainnya. apakah agan juga tertarik untuk membelinya atau hanya ingin sekedar mendengarkan suara kencang si emak ini??

Itu tergantung pilihan agan :)

Code:
[center]Referensi[/center]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel